Sukses Bintangi Sinetron, Artis Cantik Ini Jajal Dunia Musik

Niar Prianita
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Setelah sukses membintangi sejumlah sinetron, artis Niar Prianita coba ambil kesempatan terjun di dunia tarik suara. Gadis berparas cantik ini mengaku ingin totalitas dalam meniti karir di jagat hiburan.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Di mulai dari model iklan, sinetron dan kini di dunia musik. Ia merilis single perdana bertajuk ‘Sebelas Dua Belas’ yang berkisah mengenai seseorang yang selalu gagal dalam membina asmara dengan sang kekasih.

“Saya rasa lagu ini cocok buat yang belum dapat pasangan yang cocok,” kata Niar Prianita di kawasan Kemang Jakarta Selatan.

Cewek kelahiran 17 Juli 1992 yang populer setelah membintangi sinetron Islam KTP ini berharap lagunya bisa diterima pecinta musik Indonesia. Apalagi lagu yang diusung genre pop alternatif dengan sentuhan easy listening sehingga penikmat lagu bisa dibuat terbuai.

“Saya yakin lagu ini bisa menyentuh hati yang mendengarnya. Lagu ini juga bisa memberikan suasana harmonis,” tuturnya.

Gadis yang pandai nge-disc jokie (DJ) ini menjelaskan lagu Sebelas Dua belas punya arti tersendiri. Lagu ini bercerita tentang pencarian cinta yang unik, dimana tokoh yang diceritakan dalam lagu ini berkeluh kesah tentang sulitnya menemukan kekasih hati yang diimpikannya.

Niar melanjutkan, berbagai kisah cinta dilaluinya namun tak beda dan berakhir pahit. Hingga sang tokoh berpikir bahwa menyendiri terkadang jauh lebih baik daripada menjalin cinta namun berakhir pahit. Dilema kisah cinta ini dikemas dalam lagu yang bertempo up beat, lirik yang lugas dan musik yang simpel.

“Semoga lagu ini bisa selalu diingat oleh seseorang yang memiliki kisah serupa. Saya juga berharap bisa punya pacar baru yang berbeda dengan sifat di lagu ini,” tambahnya.

Untuk menghasilkan lagu yang apik, Niar mengajak sejumlah musisi untuk terlibat dalam penggarapannya. Seperti mixing oleh Ivan Dewanto dan mastering-nya, Kho Hok Laij di Brotherland Studio yang berada di bawah label Shefai Productions.

Baca juga:

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya