Inikah Akhir Drama Cinta Bieber dan Selena Gomez?

Justin dan Selena
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Setelah melakukan berbagai cara dan tidak berhasil menaklukkan kembali hati Selena Gomez, sepertinya Justin Bieber mulai menyerah. Ia berhenti untuk menarik perhatian Selena.

Bahkan, Bieber tidak bersikukuh untuk menghabiskan waktu Thanksgiving bersama Selena. Bieber dan Selena merayakan Thanksgiving secara terpisah. Selena menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sedangkan Bieber melewati Thanksgiving bersama temannya, Alfredo Flores.

Selena mengunggah video saat ia berkumpul bersama keluarganya. Penyanyi berusia 22 tahun ini tampak asyik menari dan tersenyum dalam video. Selena menikmati kebersamaan tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, Sabtu, 29 November 2014, Selena juga mengunggah video bersama teman-temannya di Los Angeles. Selena terlihat bahagia walau tanpa Bieber di sisinya. Diduga ia telah berhasil melepas bayang-bayang penyanyi asal Kanada itu.

Bieber sendiri sempat mengunggah fotonya sedang makan siang bersama temannya. Ia mengaku tak menyenangkan menghabiskan waktu sendirian.

Baca juga:

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat
Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024