Gaya Traveling Ekstrem Marcel Chandrawinata

Marcel Chandrawinata
Sumber :
  • Rizky Sekar
VIVAlife –
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?
Meski punya uang berlebih, pemain film
Alexandria
Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron
, Marcel Chandrawinata mengaku tidak suka tipe jalan-jalan nyaman layaknya turis. Walau punya wajah kalem, ternyata jiwa petualangan pria kembar ini cukup besar.
Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024

Ketika kami tanya, destinasi wisata apa yang paling ia gemari, dengan cepat ia menjawab Bali. Namun, Marcel mengaku punya cara tersendiri untuk menikmati wisata di Pulau Dewata.


“Saya pilih Bali karena suka
bungee jumping
di sana, banyak lokasi terjun bebas yang posisinya dekat tebing. Adrenalin mengalir deras dan pemandangannya luar biasa,” ujar adik Nadine Chandrawinata itu.


Untuk soal menginap pun, Marcel mengaku punya gaya sendiri. Ia mengaku malas kalau harus tidur di hotel atau resor yang mahal.


“Saya kalau datang ke Bali tuh tidurnya di tenda, kamping sama teman-teman. Lebih seru begitu, supaya jadi dekat dengan alam. Kalau ada lapangan, sudah saja kami gelar tenda. Kalau tidak ada lapangan pun, kami bisa tidur di manapun. Sudah gitu, dari satu titik wisata ke titik lainnya kami jalan kaki. Pokoknya benar-benar
backpacker
yang sesungguhnya, ha ha ha.”


Selain Bali, destinasi wisata petualangan yang menarik Marcel adalah Kalimantan dan Raja Ampat di Papua. Kalimantan menurutnya banyak lokasi air terjun keren, sementara Raja Ampat punya pesona pemandangan alam yang magis. “Kalau di Raja Ampat kami sekeluarga memang punya resor di sana, jadi dalam setahun saya bisa pergi ke sana sekitar empat kali.”



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya