Heboh Baju Transparan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVAlife - Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti telah menjadi remaja, dan mengalami banyak perubahan. Aurel pun menjadi lebih perhatian dengan penampilan. Aurel menjalani diet ketat. Remaja putri ini senang memamerkan posenya di Instagram.

Kegemaran Aurel memajang fotonya di media sosial membuatnya laris manis mendapatkan tawaran pemotretan. Belum lama ini, ia baru saja menjalani pemotretan. Hanya saja, kali ini, Aurel sedikit tampil lebih seksi.

Remaja yang telah menjadi artis ini menggunakan baju super tipis yang memperlihatkan pakaian dalamnya. Namun, Aurel menutupi gaun seksi itu dengan jaket. Foto tersebut dipajang di Instagram dengan akun Mozawahyu pada Kamis, 27 November 2014 lalu.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Foto itu pun langsung mengundang komentar. Banyak yang bilang Aurel belum pantas berpose seperti itu. Ada yang bernada sinis tapi ada juga yang mendukung.

"Kalau diperhatikan alisnya agak beda ya," kata salah satu netizen. "Pangling," ujar yang lainnya. "Keren fotonya," kata netizen lain. "Mau dong jadi model," ungkap yang lainnya.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Terkait foto heboh putrinya, Ashanty mengaku baju Aurel masih dalam batas yang wajar. Tidak terbuka dan masih ditutupi jaket.

Baca juga:

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Suasana Shibuya Scramble Crossing, Tokyo, Jepang, di malam hari.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Kedutaan Besar Jepang membuka tawaran beasiswa kepada siswa-siswi Indonesia lulusan SMA/SMK dan sederajat untuk melanjutkan pendidikan ke Universitas di Jepang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024