Ingin Menikah Lagi, Sandy Tumiwa Dikritik Eks Istri

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa mulai menata kehidupannya kembali. Pesinetron ini berencana untuk menikah dengan wanita bernama Luthfa Nur Wahyu.

Ia mengaku menjalani taaruf dengan wanita yang tinggal di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Kabar pernikahan Sandy dengan wanita pilihannya mendapat sambutan sinis dari Tessa.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Artis berkulit putih itu mengatakan, Sandy menikah dengan menggunakan uang harta gana-gini. Namun, Sandy tak mau ambil pusing soal celotehan Tessa yang terkesan menyudutkan dirinya.

"Saya menikah kan bukan Desember, masih tahun depan. Jadi, masih ada banyak waktu," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 28 November 2014.

Sandy pun tak mau mempermasalahkan apapun yang dikatakan Tessa. Ia ingin tetap menjaga hubungan baik dengan wanita yang telah memberinya dua orang anak itu.

Selain itu, ia tak mau memikirkan masa lalu. Ia siap menata masa depannya. "Nggak apa-apa diemin saja," katanya.

Baca juga:

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024