Kebiasaan Mengejutkan Istri Andy Lau

Andy Lau & Istri
Sumber :
  • DivaAsia

VIVAlife - Pasangan Andy Lau dan Carlo Chu sangat tertutup dengan media. Mereka tak suka mengumbar kehidupan rumah tangganya ke publik. Namun, di balik sikap tertutup pasangan itu, ada kebiasaan Carol yang mengejutkan publik. Apa itu?

Ada sisi menarik di balik kehidupan mewah yang dijalani Andy Lau dan istrinya. Seperti diketahui, aktor Hong Kong ini baru saja merenovasi rumah mewahnya di Hong Kong. Ia membuat rumah itu menjadi lebih megah.

Selain dua rumah super mewah di Hong Kong, Andy Lau juga memiliki rumah di kampung halaman istrinya, Malaysia. Ia ingin membuat sang istri dan keluarganya nyaman.

Meski hidup bergelimang harta, Carol adalah istri yang hemat. Ia bukan tipe wanita pemboros. Hal ini terkuak belakangan ini. Carol kepergok sedang berburu barang diskon di sebuah toko yang menjual alat rumah tangga. Ia sibuk berebut barang diskon.

Tak hanya itu, ia juga tampak senang berbelanja pakaian diskon di toko busana tidak terkenal.

Carol tak sendiri. Ia bersama teman-temannya dan juga pengawal pribadinya. Untuk menghindari sorotan, ibu satu anak ini memilih menutup wajahnya dengan masker.

Baca juga:

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum
Tim Pemenangan Edy Rahmayadi saat mengambil formulir Cagub Sumut 2024, di DPW PKS Sumut.(B.S.Putra/VIVA)

Sinyal PKS Kembali Dukung Edy Rahmayadi di Pilkada Sumatera Utara?

Mantan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), memiliki komunikasi yang baik. Sehingga, PKS menganggap mantan Pangkostrad sahabat.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024