Cerita Nunung "Srimulat" Pernah Ditawar di Bali

Nunung Srimulat
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVAlife - Nunung adalah salah satu komedian wanita yang masih eksis hingga saat ini. Wanita yang populer lewat Srimulat ini, memiliki banyak kenangan selama menjalani kariernya sebagai komedian.

Di acara Satu Jam Lebih Dekat yang tayang di tvOne, Nunung bercerita seputar suka dukanya selama menjadi pelawak. Acara itu juga menghadirkan sahabat-sahabat Nunung dari Srimulat, seperti Tarsan dan Doyok.

Tarsan pun menceritakan kejadian lucu tentang wanita bertubuh subur ini. Diceritakan Tarsan, saat tampil di Bali, mereka berkesempatan untuk jalan-jalan di pulau tersebut. Mereka memilih berjalan-jalan di pantai.

"Saya dekati bule yang cantik-cantik itu. Nunung sendirian dan dia ditawar orang. Disangka wanita malam," kata Tarsan.

Nunung pun ikut tertawa. Ia mengingat kembali kejadian tersebut. "Jadi ada yang nanya. Mbak nggak butuh kehangatan? Saya bilang, saya sama teman-teman saya. Saya teriak manggil Mas Tarsan dan lainnya," ujar Nunung.

Bagi Tarsan, itu adalah kenangan tak terlupakan. Selain itu, dikatakan Tarsan, ada juga kenangan lain yang ia alami bersama Nunung. Begitu juga dengan Doyok. Ia siap membeberkan rahasia Nunung.

Apa itu?

Jangan lewatkan cerita Nunung dan teman-temannya di acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, pukul 19.00 WIB, malam ini, Sabtu, 29 November 2014.

Lihat videonya.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja

Baca juga:

Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024