Gara-gara Adegan Tertentu, Maria Selena Sempat Tolak Main Film Horor

Maria Selena
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVAlife- Maria Selena merasa tertantang berakting di film horor Danau Hitam. Banyaknya adegan berbahaya dalam proses syuting film tersebut, tidak menjadi halangan buat wanita yang pernah mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2012 ini. Mulai dari melompat dari tebing tinggi 130 meter hingga bersepeda.

Awalnya, Mantan Putri Indonesia 2011 itu mengaku menolak tawaran bermain film bergenre horor. Ia sempat berpikiran, citra negatif bakal melekat didirinya jika ia membintangi film horor. Banyaknya film horor yang memamerkan keseksian, menjadi salah satu alasan ia menolak bermain di film horor.

"Horor di Indonesia nggak lepas dari unsur negatif (adegan seks). Tapi film horor Danau Hitam ini beda. Pas dibilang ada adegan sepedaan down hill dan adegan melompat dari tebing aku langsung bersemangat," kata Maria saat ditemui di acara jumpa pers film Danau Hitam, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 1 November 2014.

Selena pun mengaku, saat syuting sempat mengalami beberapa cedera. Beruntung cedera yang dialaminya lekas sembuh.

"Sebelum syuting, lutut pernah cedera, buat nekuk saja enggak bisa. Pas ditarik pakai sling saja terasa sakit banget. Dulu lutut aku bengkak tapi sekarang sih sudah pemulihan," ujar pemeran Audi di film 'Danau Hitam' itu.

Film Danau Hitam ini akan dirilis 4 Desember 2014. Film ini terinspirasi dari film horor pertama garapan sutradara Jose Purnomo dan Rizal Mantovani yang berjudul Jelangkung. (ren)

Baca Juga:

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10
Harmoni Energi Sehat

Harmoni Energi Sehat Menyuarakan Pesan Kesetaraan dalam Pelayanan Kesehatan

Salah satu langkah konkret yang diambil dalam merayakan Hari Kartini adalah meluncurkan Harmoni Energi Sehat (HES), sebuah inisiatif yang bertujuan meningkatkan kesehatan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024