Gadis Cantik Penjual Getuk Kebanjiran Undangan Tampil di TV

Ninih, Penjual Getuk Cantik
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ninih, gadis cantik penjual getuk asal Indramayu sedang ramai diperbincangkan di dunia maya. Gadis berusia 18 tahun ini mendadak banyak diperbincangkan usai fotonya saat berjualan getuk di jembatan penyeberangan Kuningan, Jakarta, beredar di media sosial.

Gadis yang baru enam bulan tinggal di Jakarta ini tidak menyangka ia akan menjadi terkenal. Padahal niatnya dari Indramayu ke Ibukota adalah untuk mengubah nasib dengan membantu saudaranya berjualan getuk.

"Saya nggak nyangka bakal begini, padahal niat dari kampung ya cuma buat jualan getuk bantu-bantu bibi, itu pun bibi yang buatnya saya nggak bisa bikin getuk, nggak ada niat kerja juga, pokoknya jualan, soalnya sekolah juga kan cuma sampai SD," kata Ninih ditemui usai mengisi program di salah satu stasiun televisi swasta, Selasa, 2 Desember 2014.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib
Kepada awak media, gadis cantik ini mengaku sempat dikejar petugas trantib saat berjulan, untungnya ia belum pernah tertangkap.

"Ya jualan kadang senang kadang sedih, sempet juga kan dikejar trantib tapi untungnya nggak ketangkep," katanya.

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Soal paras cantiknya yang banyak diperbicangkan orang, Ninih merasa ia tak cantik. Tetapi setelah fotonya beredar, ia mengaku getuk dagangannya makin laris dan semakin banyak orang yang menyapa sambil membeli getuknya.

Ninih mulai kebanjiran undangan untuk mengisi acara-acara di stasiun televisi swasta. Dia pun tidak akan menolak bila suatu saat ada tawaran untuk bermain sinetron karena dia mengaku bisa sedikit berakting.

Laporan: Indra Tresna

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Baca juga:

Konsumen menunjukkan emas batangan yang dibelinya di Butik Emas Logam Mulia, Gedung Aneka Tambang, Jakarta.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Harga emas produksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam) dibanderol seharga Rp 1.347.000 per gram pada hari ini, Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024