Ayah Tiri Kim Kardashian Jalani Operasi Ganti Kelamin

Kendall Jenner dan Bruce Jenner
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife- Sebuah laporan baru mengejutkan mengklaim bahwa Bruce Jenner sekarang resmi menjadi wanita setelah menjalani operasi perubahan kelamin. Yang lebih mengagetkan lagi, proses oeprasi ini direkam untuk ditampilkan di acara Keeping With the Kardashian.

Seperti dilansir Hollywood Life, sudah banyak media memberitakan soal kabar ini. Dan sekarang, laporan baru mengklaim bahwa pria berusia 65 tahun ini telah melakukan bedah rekonstruksi kelamin.

Mengenai hal ini, pihak keluarga sempat khawatir. Namun produser acara Keeping up With The Kardashian meyakinkan, bahwa Bruce benar-benar sepenuhnya menjadi wanita.

"Bruce hanya memberitahu semua orang bahwa dia seorang wanita," klaim sumber.

"Dia pergi ke Thailand, dan menjalani operasi pergantian kelamin. Dia resmi menjadi seorang wanita. "

Sebelum resmi menjalani operasi ganti kelamin, Bruce juga sempat menjalani terapi hormon. Tak hanya itu, mantan atlet olimpiade ini juga menjalani 'laryngeal shave', salah satu prosedur melembutkan bentuk jakun. Cara ini, sempat pula dikatakan sebagai salah satu langkah pertama untuk mengubah jenis kelamin.

Seperti dikutip dari National Enquirer, Bruce ingin melakukan apa yang selama ini diiinginkannya. Ia sudah lelah karena harus membuat orang bahagia, sementara ia tak merasakan kebahagiaan itu. Ia tahu ia akan menjadi bahan olok-olok banyak orang.

Meski demikian, Bruce belum berpikirĀ  menjalani implan payudara. Ia masih memikirkan anak-anaknya.

"Ia tak ingin mempermalukan anak-anaknya. Ia akan menjadi dirinya sendiri. Ia menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa hidup terlalu singkat untuk tidak menjadi diri sendiri," ungkap sumber anonim itu. (ren)


Baca Juga:

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024