Heboh Kucing "Hulk" di Bulgaria

Kucing Hijau di Bulgaria
Sumber :
  • YouTube

VIVAlife - Jika Anda kebetulan berada di Varna, Bulgaria, Anda akan melihat pemandangan yang tidak biasa. Bukan tentang pemandangan alam atau arsitektur unik, melainkan seekor kucing jalanan yang punya warna aneh. 

5 Fakta Penting tentang Penyakit FLUTD pada Kucing

Ya, kucing liar tersebut tidak berwarna hitam, cokelat, putih, abu-abu atau campuran keempatnya. Kucing bermotif tabby tersebut justru berwarna hijau terang. 

Kucing Hijau di Bulgaria

Harga Emas Hari Ini 22 April 2024: Produk Global dan Antam Kompak Merosot

Rambut si kucing berubah hijau karena dia kerap tidur di tumpukan cat hijau. |Dok. Foto: YouTube

Saking anehnya, kucing tersebut dijuluki "Hulk" atau monster hijau oleh masyarakat sekitar. Beberapa menganggap kucing itu lucu, namun banyak juga yang mengecam karena mengira kucing tersebut merupakan korban kejahilan warga. 

8 Interesting Facts about Kartini's Letters

Bahkan, beberapa pecinta kucing membuat akun khusus di Facebook bernama "Punishment to the the perpetrator of this criminal act". Mereka bersumpah akan mencari orang iseng yang tega melakukan hal tersebut dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Namun, saat diselidiki oleh organisasi perlindungan hewan setempat di Varna, berubahnya warna rambut si kucing adalah karena kesalahannya sendiri. 

Dilansir Daily Mail, diketahui si kucing gemar tidur di sebuah gudang cat yang terbengkalai. Di dalam gudang tersebut, si kucing "bersarang" di tumpukan cat sintetik berwarna hijau. Diduga, beberapa kaleng cat yang bocor membuat kucing tersebut berwarna semakin hijau setiap harinya.  

Belum diketahui efek cat tersebut pada si kucing. Namun demikian, kucing "Hulk" itu kini jadi atraksi unik tersendiri di Varna, yang merupakan salah satu destinasi wisata populer di Bulgaria, karena letaknya yang berada di pesisir Laut Hitam. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya