Orang Tak Dikenal Serempet Mobil Megan Fox dan Suami

Megan Fox dan Bryan Austin Green
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife
Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah
– Nasib buruk mungkin tengah singgah pada pasangan suami istri Megan Fox dan Austin Green. Bagaimana tidak, secara tiba-tiba, mobil Range Rover mewah yang sedang membawa keduanya diserempet oleh orang tak dikenal.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kejadian ini terjadi pada hari Kamis 4 Desember 2014 lalu, tepat pukul 21.20 malam waktu setempat. Perwakilan kepolisian yang menangani kasus ini mengungkapkan, bahwa Megan dan Austin dalam keadaan baik-baik saja, tak ada luka.
Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP


Si penabrak usil yang ternyata dalam kendali minuman beralkohol itu pun sudah mendekam dalam sel polisi daerah sekitar.


The Wrap
melansir, belum ada klarifikasi dari pihak Megan Fox dan suami mengenai kabar buruk ini. Perwakilan keduanya tak mau menjawab ketika dikonfirmasi mengenai keadaan pasangan ini pasca kecelakaan naas itu.


Namun, kabar menyebutkan bahwa kecelakaan yang terjadi, tak menyurutkan semangat dan niat Megan Fox dan Austin Green dalam menghadiri ”The 6th Annual Generosity Water”, sebuah program penyuluhan tentang manfaat dan kebaikan air bersih, di mana pasangan tersebut dinobatkan sebagai ambasador acaranya.


Acara “The 6th Annual Generosity Water ini diadakan pada hari Jumat 5 Desember 2014 kemarin. Acara ini dipandu oleh artis Quinn Latifah, dan semakin semarak dengan kehadiran Mike Ponser, beserta pasangan Fox-Green ini. (ren)


Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya