Rahasia Artis Cantik Korea Turunkan Berat Badan 7 Kg

Son Dam Bi
Sumber :

VIVAlife - Tubuh langsing dengan pinggang kecil adalah dambaan wanita di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan kaum wanita untuk mendapatkan tubuh indah dan langsing. Penampilan memang yang utama.

Terutama bagi para selebriti terkenal. Termasuk para artis Korea Selatan, yang memang rata-rata memiliki tubuh langsing. 

Hal itu pun berlaku bagi artis Son Dam Bi, yang selama ini dikenal seksi dan bertubuh indah. Ia masih tak puas dengan bentuk tubuhnya.

Aktris yang juga penyanyi ini memutuskan untuk menurunkan berat badannya sebanyak 7 kilogram. Diakui Son Dam Bi, ia memiliki alasan tersendiri menjalani diet ketat.

Ia melakukan diet super ketat demi perannya di drama baru berjudul What's With This Family. Ia ingin mengubah imejnya dari seksi menjadi innocent.

Ia pun melakukan diet agar mampu mengubah penampilannya. "Saya berdiet untuk komersil, saya olahraga dua kali sehari dan makan sekali sehari," kata Dam Bi seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 9 Desember 2014.

Ia mengaku, diet yang dijalaninya cukup berat. Meski demikian, ia memiliki strategi agar tidak merasa kelaparan. "Kalau lapar, saya mengosumsi ubi, dada ayam dan suplemen lainnya," ungkapnya.

Kerja kerasnya tak sia-sia. Dam Bi berhasil menurunkan berat badan sesuai keinginannya dalam waktu dua bulan. Ia pun merasa puas dengan hasilnya.

Baca juga:

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024