Mengintip Aksi Terbaru Sang Terminator

pemutaran perdana expendables 2
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife -  Setelah meluncurkan teaser film seri ke 5 dari film The Terminator yang berjudul "Terminator Genys" pada 3 Desember 2014 lalu, Paramount Pictures kini meluncurkan trailler dari film yang kembali memunculkan sang bintang andalan, Arnold Schwarzenneger.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Kali ini, film bergenre sci-fi ini digarap oleh sutradara andal, Alan Taylor yang dibantu oleh Laeta Kalogridis dan Patrick Luisser dalam segi cerita. 

Cerita dari film ini masih berkisah seputar perjuangan manusia melawan robot-robot keji yang ingin menguasai bumi. Kunci utama dari film ini masih dipercayakan kepada Arnold Schwarzenneger, yang sudah dipercaya memerankan film ini dari seri pertamanya di 1984.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Selain menampilkan sang aktor kunci, film ini juga akan didukung oleh penampilan bintang-bintang berbakat seperti Emillia Clarke, Matt Smith, Jason Clarke, Jai Courtney, dan J. K. Simmons.

Dengan tagline “I’ll be back”, Arnold dan serangkaian bintang cemerlang yang menghiasi film ini diharapkan dapat memberikan kesan fantastis pada pecinta film, terutama fans terminator yang menantikan filmnya sejak dulu.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Menurut informasi yang dilansir dari laman NME Movies & TV News, proses produksi film ini sudah dimulai dari pertengahan April hingga Agustus lalu, dengan mengambil latar di New Orleans dan San Fransisco. Dikatakan, "Terminator Genys" sudah dalam masa penyelesaian dan jika tak ada aral melintang, film ini akan dirilis pada 1 Juli 2015 mendatang.

Film ini sangat diharapkan dapat menembus pasar box office dunia dengan jalan cerita yang lebih menarik dan penggarapan yang lebih apik. Semoga saja film ini tidak berakhir seperti film sebelumnya yang bejudul "Terminator Salvation", yang meskipun dibintangi oleh aktor sekelas Christian Bale dan Sam Worthington namun tetap gagal dipasaran.

Jika penasaran dengan jalan cerita film ini, Anda bisa langsung melihat teaser dan trailler-nya yang sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 250 ribu orang di dunia maya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya