Ibunda Dinda Kanya Dewi Meninggal Dunia

Dinda Kanya Dewi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAlife - Kabar duka datang dari aktris cantik Dinda Kanya Dewi. Pasalnya, sang ibunda, Tuti Natadireja pagi tadi menghembuskan nafas terakhirnya, Rabu, 10 Desember 2014. Kabar meninggalnya ibunda Dinda itu pun datang dari pesan berantai di kalangan wartawan.

Sopyan Dado Meninggal, Eza Yayang Ucapkan Belasungkawa: Seniman Akting Sejati

"Innalillahi wa inailaihi rojiun, telah meninggal dunia pada pagi hari ini ibu Tuti Natadireja, Ibunda dari Dinda Kanya Dewi, di RS. Carolus, Mohon doanya untuk almarhum," begitu isi dari pesan yang diterima VIVAlife, Rabu,  10 Desember 2014.
 
Kabar duka ini di benarkan oleh pihak keluarga. Dinda terlihat sangat terpukul akan kepergian sang bunda.

"Benar, ibu meninggal tadi pagi, pukul 09.20 WIB, di rumah sakit St. Carolus, Jakarta Pusat," ujar Uut, kakak ipar Dinda saat dijumpai di kediaman ibunya, Jalan Kramat Jaya baru 5 No. 23, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu 10 Desember 2014.
 
Sang bunda sudah masuk rumah sakit sejak Kamis malam minggu lalu. Sang bunda meninggal akibat penyakit jantung yang diidapnya beberapa bulan terakhir ini. Dan almahrumah akan dimakamkan di kota kembang Bandung, TPU Sirna Raga. Rencananya, Kamis, 11 Desember 2014 besok subuh jenazah diberangkatkan.

Dokter Bingung Asal Muasal Benda Asing Mirip Paku di Tubuh Stevie Agnecya, Kena Santet?
Lee Sun Kyun

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Kabar duka datang dari keluarga mendiang Lee Sun Kyun aktor Korea Selatan yang telah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Pada 27 Maret, ayah Lee Su Kyun meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024