Ivan Gunawan: Buat Cita Citata Saya Siap Kasih Rumah

Cita Citata dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • instagram.com/cita_citata

VIVAlife - Perancang busana Ivan Gunawan tak menampik kabar bahwa ia tengah pendekatan alias pedekate dengan pedangdut Cita Citata. Saat dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan memberikan cincin. Kali ini, Ivan siap memberikan lebih untuk Cita.

"Cita saya kasih rumah, mobil, pokoknya rumah yang ada kolam renangnya," katanya lalu tertawa saat ditemui di lokasi syuting  video klip Nadira, di kawasan Tanah Kusir, Bintaro, Rabu, 10 Desember 2014.

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Ivan juga membantah memberi cincin sebagai tanda melamar. Jadi Ivan, memberi kebebasan kepada Ayu untuk melepas atau memakai cincin tersebut.

Pastinya, saat ini Ivan merasa nyaman dengan pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu. Komunikasi selama ini terjalin lancar. Hanya saja Ivan tidak mau buru-buru mengutarakan perasaannya.

"Rasa itu tumbuh nggak tahu dari kapan, nikmatin proses, namanya juga manusia harus ada usahanya. Saya sekarang nggak mau over excited, ekspresif, belajar dari pengalaman," ucapnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Baca juga:

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024