Mehdi Tak Peduli Status Janda Tata Janeeta

Ahmad Dhani Produseri Ajang Pencarian Bakat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Kisah asmara penyanyi bersuara seksi Tata Janeeta dengan Mehdi Zati, pria berkebangsaan Iran itu semakin serius. Keduanya pun berencana meresmikan hubungannya tersebut dalam sebuah ikatan pernikahan.

Seperti diketahui, Tata merupakan seorang janda dua anak, namun rupanya hal tersebut tak menyurutkan niat sang kekasih untuk terus bersama tata. Mehdi mengakui mencintai Tata apa adanya.

"Off course, saya nggak masalah karena saya cinta dia (Tata). Saya dekat dengan anak-anaknya juga," kata Mehdi yang ditemui usai mengisi acara Acmad Bakrie, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Diakui Tata, Mehdi memiliki panggilan kesayangan untuk anak-anaknya. Tata pun bahagia, anaknya cepat akrab dengan Mehdi.

Dominica Court Lifts Same-sex Relationship Ban

"Dia (Mehdi) panggil anak-anakku itu dengan panggilan sayang, monster. Anak-anakku sayang banget sama dia. Cepat nyaman dengan dia. Dia kalau nyari anak-anak pasti ngomongnya dimana monster-monsterku," ucap Tata.
 
Tak tanggung tanggung, Tata mendapat pujian dari Mehdi yang bisa membuat ia jatuh cinta kepada wanita Indonesia. Sebelumnya, Mehdi, kata Tata tak terbesit akan memiliki hubungan dengan wanita Indonesia.

"Saya merasa lebih comfort saja rasanya. Sangat nyaman. Tata sosok orang yang perfect buat saya," ujar Mehdi.

Baca juga:

Mendag Zulhas Tegas Tolak Impor Bawang Merah di Tengah Lonjakan Harga
Jusuf Kalla

Jusuf Kalla Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Terima Kenyataan

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla (JK) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai ditetapkan KPU RI sebagai Presiden dan Wak

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024