BJ Habibie Terkesan dengan Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • VIVA/ Shalli

VIVAlife - Presiden Republik Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf Habibie terpukau melihat penampilan Fatin Shidqia Lubis dan Indah Nefertari melalui situs Youtube. Habibie memuji kualitas vokal kedua wanita tersebut.
"Saya kebetulan lihat internet, saya sangat terkesan dengan penampilan Fatin dan Indah Nefertari. Pas saya denger mereka nyanyi bukan main," ujar Habibie saat diwawancara di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis, 11 Desember 2014.

Jempol Habibie semakin tinggi untuk mereka berdua karena teguh dengan hijabnya. Padahal, dulu ia sering kali mendengar hijab suatu halangan untuk seseorang bisa berkarier di dunia tarik suara hingga ke mancanegara.

"Suaranya nggak kalah dengan penyanyi Eropa mana pun. Waktu saya lihat usia Fatin 16 tahun dan Indah 22 tahun, rupanya sekarang sudah ngetop ya," katanya.

Habibie yakin sayap karier mereka bisa berkembang lebih jauh. Ia juga berpesan agar Fatin dan Indah untuk selalu menutup auratnya.

"Dahulu pakai kerudung jadi kendala kebebasan dan sekarang dibuktikan dengan anak 16 tahun. Saya selalu mengatakan jangan meremehkan seseorang dari budaya, lingkungan hidup, dan agamanya," ujar Habibie. (art)

Park Hyung Sik Ketagihan Ngomong Siap hingga Galau Bareng Penggemar
Green Day

Green Day Nyamar Jadi Pengamen dan Konser Dadakan di Subway New York, Auto Bikin Ricuh

Awalnya kericuhan belum terjadi, sebelum Green Day membuka membongkar penyamarannya. Namun, usai mereka menghilangkan aksi nyamarnya tersebut, kehebohan langsung terjadi.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024