Eva Celia Tak Bahagia Ibunya Menikah dengan Ariel?

Garap Film Perdana, Sophia Latjuba Gandeng Putrinya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kabar Shopia Latjuba akan segera melangsungkan pernikahan dengan Ariel 'Noah' kian santer terdengar. Namun,  kabar bahagia itu, tidak disambut baik  Eva Celia, putri Sophia, dari pernikahannya dengan musisi jazz Indra Lesmana. Eva menolak berkometar soal itu.

"Kalau bahas yang lain saja gimana, mending enggak diomongin sekarang ya," kata Eva saat ditemui di pemutaran film terbarunya berjudul "Pendekar Tongkat Emas", di XXI Epicentrum, Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 11 Desember 2014.

Eva bahkan berusaha mengalihkan pembicaraan ketika salah seorang pewarta berita menanyakan kesiapannya jadi anak tiri Ariel. "Saya lagi excited banget nih, bisa ngomongin film saja enggak?" kata Eva.

Eva pun merasa risih dan sedih ketika acara launching film barunya justru malah banjir pertanyaan soal urusan pribadinya. "Sedih kan ditanya yang lain, nanya soal film ini saja," ucapnya.

4 Selebgram Indonesia yang Putuskan Bunuh Diri, Terbaru Meli Joker Saat Live Instagram

Sekadar diketahui, usai bercerai dengan suami keduanya, Shopia kini dekat dengan Ariel. Keduanya makin sering terlihat mesra bersama.

Vokalis Hindia, Baskara Putra dan anak Ridwan Kamil, Camillia Laetitia Azzahra

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Vokalis Hindia, Baskara Putra geram lagunya yang berjudul ‘Secukupnya’ dipakai anak Ridwan Kamil, Zahra untuk mempromosikan makanan cepat saji yang mendukung Israel.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024