Kepergok Nonton Film Sama Sophie, Ini Pengakuan Ariel

Ariel terdampar di Lampung
Sumber :
  • VIVAnews/Nezar Patria

VIVAlife – Kemesraan semakin ditunjukkan pasangan Ariel dan Sophie Mueller. Keduanya kepergok menghadiri gala premier film 'Pendekar Tongkat Emas' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jumat 12 Desember 2014.

Bahkan, keduanya terlihat kompak memakai pakaian serba hitam. Sophie dengan gaunnya, sedangkan Ariel mengimbangi dengan jas.

Sejak datang, keduanya menyita perhatian peliput. Sayangnya, Ariel tidak mau berkomentar banyak dengan alasan ingin buru-buru menyaksikan film tersebut.

“Bukannya main-main. Ini lagi ada waktu, kita mau nonton dulu ya,” katanya.

Sesudah menyaksikan film yang disutradarai Ifa Isfansyah itu, vokalis grup musik Noah tersebut baru berkomentar. Menurutnya, menonton film termasuk hobinya dan Sophie.

“Kita memang suka nonton film, udah kayak hobi, makanya nonton film bareng,” tuturnya.

Sejauh ini, Ariel mengaku merasa nyaman jika pergi ke bioskop bersama Sophie. Selera filmnya hampir sama, sehingga tak perlu berdebat untuk menentukan pilihan film yang akan disaksikan.

“Sejauh ini, nggak pernah berantem urusan film,” tambah Ariel.

Sebelumnya, kedua sejoli ini juga pernah kepergok mendatangi gala premier film 'Adriana (2013)'. Kesamaan dari kedua film yang ditonton Ariel dan Sophie adalah ada Eva Celia, anak Sophie yang bermain dalam film tersebut.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!



BACA JUGA:

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

(asp)

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024