Mantan Finalis X-Factor Ini Pilih Bisnis Busana Ukuran Besar

Shena Malsiana
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin
VIVAlife
Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua
- Sempat menjadi finalis lima besar X-Factor, Shena Malsiana kini sedang mencoba menggarap sebuah bisnis. Wanita kelahiran 14 Oktober 1991 ini, kini bukannya berkecimpung di dunia musik, ia malah merasa asyik mencoba bisnis garmen yang memproduksi pakaiaan berukuran besar.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

"Sekarang masih nyanyi, tetapi jarang. Paling
Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara
off air , aku lagi fokus garap garmen untuk pakaian yang ukuran besar," ujar Shena, saat mengisi acara di World Royal Heritage Festival di Suku Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Jumat 12 Desember 2014.


Penyanyi yang pernah berduet dengan penyanyi asal Australia-- Lenka beralasan memilih berbisnis daripada bermusik. Ia merasa optimistis, usaha yang ia lakukan bisa berguna.


"Saya kan masih Muda. Banyak kesempat yang harus saya coba. Nggak cuma nyanyi, saya juga harus mencoba yang lain," tuturnya.


Wanita bertubuh gempal ini mengaku tidak sendirian menggarap bisnisnya tersebut. Shena juga menggaet teman dekatnya, lulusan desainer. "Perancangnya ada, aku ajak temen aku , dia desainer juga," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya