Players, The Italian Job Versi Bollywood

Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVAlife --
Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Setelah sukses menghipnotis masyarakat dengan serial 'Mahabharata', film-film India semakin banyak dan diterima masyrakat Indonesia. Salah satu yang akan hadir berjudul Players.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Film yang disutradarai Abbad dan Mustan Birmawalla ini merupakan remake dari film Hollywood, The Italian Job (2003), dan versi Inggris dengan judul yang sama pada tahun 1969.
Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal


Sedikit bercerita, Players mengisahkan Victor Braganza (Vinod Khanna) yang merampok emas dan hasilnya akan dibuat untuk membangun sekolah anak yatim. Guna memuluskan rencananya, Victor membentuk sebuah tim yang kemudian dinamakan Players.


Masing-masing individu punya kemampuan khusus, yakni Ronnie (Bobby Deol) seorang ilusionis, Spider (Neil Nitin Mukeshi) yang jago meretas, ahli peledak  Bilal Bashir (Sikander Kher), ahli protestik Sunny (Omi Vaidya), ajli lokomotif Rhea (Bipasha Basu) dan Charlie (Abhishek Bachchan) yang ahli menyamar dan sang pemimpin.


Rencana mereka tak semulus yang dibayangkan. Players harus menghadapi berbagai rintangan. Film ini juga menyuguhkan aksi kejar-kejaran mobil yang melibatkan Mini-Coopers.


Players sudah sukses di berbagai negara, antara lain, Australia, Inggris dan Amerika Serikat. Film ini akan tayang Sabtu, 13 Desember 2014 pukul 20.00 WIB di Z Bioskop dan pula dapat dinikmati, salah satunya di Viva TV.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya