Rahasia Cantik Victoria Beckham: Facial Oksigen

Victoria Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVAlife - Di usianya yang ke 40, Victoria Beckham tetap terlihat awet muda. Bahkan meski sudah memiliki empat anak, tak terlihat kulit wajahnya kendur.

Mengenai hal ini, istri dari mantan pesepakbola David Beckham tersebut mengaku memiliki rahasia cantik awet muda. Ia mengungkapkan, terbiasa menjalani perawatan kecantikan, facial oksigen.

Tapi, seperti dilansir Xin Msn, dia mengaku bahwa perawatan kecantikan ini bukan satu-satunya rahasia cantik Victoria. Penyanyi yang sukses terjun di dunia fesyen sebagai desainer ini juga mengaku merupakan penggemar besar dari produk dan teknik perawatan kecantikan yang diciptakan oleh dokter kulit, Dr. Harold Lancer, yang juga menyarankan Kim Kardashian tentang cara merawat kulitnya.

Diakui pula oleh Victoria, facial oksigen sangat menarik perhatiannya karena hal ini juga menjadi pengobatan favoritnya untuk wajah. Ia menilai, facial oksogen merupakan perawatan yang unik yang dirancang untuk meningkatkan oksigen dan aliran darah ke sel-sel kulit.

"Saya mulai menemuinya untuk facial oksigen, dan saya tidak menoleh ke belakang. Saya tidak menggunakan produk selain produknya," kepada majalah ELLE.

Selain menjalani facial oksigen, Victoria juga membersihkan proses pengelupasan kulitnya menggunakan krim. Ini, katanya, juga bermanfaat memelihara dan melembapkan kulitnya.

Victoria juga mencoba untuk minum banyak air setiap hari dan mendapatkan banyak istirahat. Namun diakuinya, sangat sulit meluangkan waktu untuk istirahat. Apalagi, selain sibuk sebagai desainer untuk kerajaan fesyennya, dia juga harus berbagi tugas mengurus anak-anak.

''Saya pikir ini sangat penting untuk minum banyak air dan cukup tidur. Tetapi bila Anda memiliki empat anak, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan," ucapnya.

Tak hanya berusaha istirahat dan minum banyak air, dia juga bersikeras menjalani pola makan yang baik. Ini, katanya, sama pentingnya bagi kesehatan kulit dan penting untuk menjaga kebugaran.

''Kau tahu, saya makan sangat sehat. Saya makan banyak ikan, banyak sayuran, dan banyak buah. Saya bekerja setiap hari, enam atau tujuh hari," kata penyanyi yang punya lini busana bernama Victoria Beckham ini.

Baca juga:

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik
VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024