Apa yang Wanita Cari dari Lelaki Idaman?

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVAlife – Menemukan pendamping hidup yang sesuai impian adalah harapan semua wanita. Untuk itu, seringkali wanita menetapkan beberapa kriteria yang menjadi tolak ukur, dalam pencarian sosok pria yang nantinya bisa menjadi pendamping.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Lalu, apa saja sih sebenarnya yang menjadi tolak ukur wanita dalam mencari sosok pria impian alias Mr Right? Berikut informasinya kami kutip dari laman E-Harmoni.

Percaya diri

Pria yang memiliki rasa percaya diri tinggi umumnya dapat menunjukkan jati dirinya pada orang-orang di sekitarnya. Pria ini juga akan lebih mudah diajak bicara dan bersifat terbuka. Ia juga akan lebih mudah beradaptasi dengan perubahan dan situasi baru yang belum pernah dihadapi.

Kepribadian


Pria dengan kepribadian yang bagus adalah sasaran empuk untuk para wanita mendaratkan cintanya. Apalagi dengan pembawaan humoris dan penuh kasih sayang, wanita mana pun pasti jatuh hati. Hal terpenting lain ialah kemampuan sang pria untuk menjadi pendengar yang baik untuk sang wanita.

Mengambil risiko

Pria yang baik adalah pria yang tidak terkungkung dalam zona nyaman dan selalu menantang dirinya melakukan hal lebih, kriteria tersebut yang menjadi idaman wanita. Jika pria senang mengambil risiko, maka wanita juga akan merasa begitu spesial dan istimewa, karena mereka tahu, sang pria berani melakukan apapun yang mereka minta.

Tidak takut pada penolakan

Kebanyakan pria, setelah mengalami sebuah penolakan akan menyerah. Ini yang tidak disukai wanita. Jadilah pria yang terus tak takut akan penolakan dan selalu memperbaiki diri hingga sang wanita akhirnya menjatuhkan pilihan.

Hacker/Intelijen siber.

3 Faktor Cegah Operasi Intelijen Siber, Jangan Terbalik

Ketiga faktor ini harus dipikirkan berurutan dalam menangkal operasi intelijen siber. Jangan terbalik. Kalau tidak dilakukan berurutan, maka akan jadi masalah.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024