3 Tempat Spa Mewah di Dunia

Perawatan kecantikan atau spa.
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Merasakan ketenangan di sebuah penginapan dengan pemandangan pantai yang indah adalah hal menyenangkan bagi banyak orang. Apalagi, bagi Anda yang disibukan dengan aktivitas padat sehari-hari.
Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Khusus untuk wanita, liburan yang dilengkapi perawatan spa dengan kualitas tinggi menjadi kebahagian tersendiri. Bagi Anda yang ingin menikmati spa kualitas premium, bisa berlibur ke Sunny Isles Beach, Florida, Amerika Seikat.
Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Di sana, tersedia tiga hotel yang memiliki fasilitas spa mewah dan layanan yang luar biasa. Berikut 3 hotel yang memberikan spa kelas premium, dilansir dari Genius Beauty.
Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

Sole on the Ocean

Untuk hotel yang memberikan banyak fasilitas dan perawatan mewah, Sole on the Ocean memberikan harga yang cukup terjangkau. Kamar dengan balkon pribadi ditambah desain interior gaya kontemporer memberi kesan mewah.

Untuk perawatan spa, ada dua pilihan. Yaitu 50 dan 80 menit. Keduanya memberikan sensasi pijatan untuk kenyamanan dan relaksasi penuh. Untuk pengalaman yang lebih mewah, Sole on the Ocean menawarkan batu panas dan pijat aromaterapi.

Acqualina Resort and Spa

Penginapan mewah ini menawarkan tema Mediterania dengan tiga restoran, dan program pendidikan untuk tamu anak. Spa berada diketinggian 20.000 kaki ini menawarkan 16 kamar pribadi dan daftar panjang perawatan.

Nikmati facial, pijat, perawatan tubuh, manikur, dan pedikur yang dirancang khusus untuk memenuhi seluruh kebutuhan wanita. Spa ini juga mencakup Crystal ruang uap, sauna Finlandia, es air mancur, dan kamar mandi dengan asap dingin dan hangat. Perawatan ini cocok untuk dinikmati bersama pasangan.

Selain itu, resort ini juga memiliki sebuah salon rambut, dengan perawatan waxing tubuh dan makeup. Bila Anda ingin beberapa relaksasi, ada beberapa program yoga. Anda dapat berlatih di luar ruangan yoga pagi hari dilaut.

Golden Strand Ocean Villa

Sedangkan di Golden Strand Ocean Villa, para tamu bebas menggunakan kamar uap, jacuzzi, dan sauna. Banyak perawatan spa lainnya yang tersedia dengan biaya tambahan. Anda bisa melakukan perawatan manicure, pedicure, facial, perawatan tubuh.

Apa perawatan spa favorit Anda? Bila Anda suka berlibur dan dimanjakan dengan perawatan ekstra, Cobalah tempat-tempat ini.

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya