Malam Tahun Baru Bertabur Bintang di ANTV

Tahun Baru di ANTV
Sumber :
  • VIVAlife/Shalli Syartiqa
VIVAlife - Tak punya rencana keluar rumah saat malam pergantian tahun baru 2015 nanti? ANTV menawarkan sajian menarik untuk penggemar setianya. ANTV akan menggelar acara Super Deal Super Show.
KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Super Deal Super Show merupakan program gabungan antara konsep acara Super Deal yang ditayangkan ANTV dengan variety show. Kemasan baru tersebut dibuat begitu menarik dengan hiburan atraktif, yang menjamin penonton terhibur dan tak beranjak dari depan televisi.
Ganas, Shin Tae-yong Yakin Timnas Indonesia U-23 Hajar Korea Selatan

Menurut Krisbuana, Eksekutif Produser ANTV, Super Deal Super Show adalah campuran game show dan variety show.
KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

"Nggak cuma main games  di Super Deal, tapi juga dikombinasi dengan gimmick seru, hingga sajian hiburan seperti sulap, menyanyi dan komedi," katanya.

Kris menyatakan, Super Deal dipilih sebagai sajian menarik di malam tahun baru karena memiliki rating dan share-nya masih bagus. 

Acara ini semakin menarik, karena melibatkan sejumlah artis papan atas Tanah Air, seperti Luna Maya, Ayu Ting Ting, Uya Kuya, Virzha "Idol". Tak hanya artis Indonesia, acara ini juga akan dimeriahkan oleh aktor Bollywood. 

Mereka adalah para pemain Mahabharata, terutama pemeran Pandawa Lima, seperti Shaheer Sheikh, Vin Rana, Lavanya Bhardwaj, dan Saurav Gurjar.

Acara malam tahun baru ini dibuat semeriah mungkin dengan menggabungkan super talent dan super artist dengan panggung, tata cahaya dan wardrobe warna-warni. Akan ada juga kembang api.

"Semua ada di sini. Games, Denny Darko yang main sulap, menyanyi juga, sampai ke acara komedi," ucap Krisbuana. Acara ini sendiri digelar di Jungle Fest, Bogor, Jawa Barat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya