Ini Penyebab Wanita Takluk di Pelukan Gitaris

James Morisson
Sumber :
  • Facebook.com/jamesmorrison
VIVAlife - Sebuah survei yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa sebanyak 90 persen wanita di Inggris menyukai pria yang bisa bermain musik, terutama gitar. Perolehan ini menggeser pekerjaan dan gaji yang ternyata tidak memiliki begitu banyak pemilih. 
Wisatawan yang Hendak ke Sabang Membeludak di Pelabuhan Ulee Lheue

Peserta survei yang diadakan oleh sebuah situs web khusus cinta ini juga membuktikan bahwa sebanyak 25 persen dari peserta survei mengaku pernah berpacaran dengan gitaris. 
Polda Lampung Prediksi Puncak Arus Balik Lebaran di Pelabuhan Bakauheni 13-15 April 2024

Hal yang sama juga terjadi di Prancis. Seorang pria mencoba melakukan pendekatan pada 300 wanita berusia 20 sampai 30 tahun. Pendekatan ini dilakukan dengan dua cara, dengan dan tanpa gitar. 
Jemaah Salat Id Bubar, Respons Mabes TNI soal Pengendara Fortuner Ngaku Adik Jenderal

Hasilnya mengejutkan, ketika pria tersebut membawa gitar, ketertarikan wanita kepada pria tersebut lebih besar, sehingga sebanyak 31 persen wanita tersebut memberikan nomor ponselnya. Sedangkan ketika tidak membawa gitar, hanya 14 persen dari mereka yang tertarik dan memberikan nomor ponselnya. 

Pesona musisi bergitar seperti James Morrison, lebih disukai wanita-wanita daripada musisi lain yang tidak bergitar. Mereka juga berpendapat bahwa, laki-laki dengan gitar di tangannya adalah laki-laki yang kreatif, berbakat, dan romantis.

Seperti yang dilansir dari laman Female First, memiliki kekasih seorang gitaris juga bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi wanita. Jadi saat ditanya, mereka tak akan ragu untuk menjawab "pacar saya adalah seorang gitaris".

Meski demikian, ternyata tak hanya wanita yang menginginkan pacar gitaris. Banyak juga pria yang ternyata memendam harapan untuk bisa mengencani wanita yang pandai bermain alat musik. 

Dengan alasan yang sama, para pria juga berpikir bahwa wanita yang pandai bermain musik terlihat lebih menarik. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya