Kegiatan Aktor Top Taiwan Pasca Skandal Narkoba

Kai Ko Dibebaskan dari Tahanan Kepolisian Beijing
Sumber :
  • REUTERS/Jason Lee
VIVAlife- 
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Aktor terkenal Taiwan, Kai Ko sempat ditangkap polisi bersama putra Jackie Chan, Jaycee Chan, di Beijing pada 14 Agustus 2014. Keduanya ditangkap karena kasus narkoba. Setelah 14 hari ditahan, Kai Ko dibebaskan Jumat, 29 Agustus 2014.

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri

Kini, setelah sekian lama menghirup udara bebas, Kai Ko mulai memberanikan diri tampil di hadapan publik. Ini merupakan penampilan perdananya di hadapan umum sejak terlibat skandal kasus narkoba.
Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa


Seperti dilansir
Xin Msn,
artis top Taiwan berusia 23 tahun ini akan tampil di sebuah acara amal, 21 Desember 2014. Untuk tampil di acara bertajuk
Taiwan Fund for Children and Families
itu, Kai kabarnya tidak menerima bayaran apapun.


"Kami telah menerima banyak undangan belakangan tapi dia (Kai) ingin fokus pada akademisi sehingga ia belum menerima tawaran komersial apapun baik drama atau tawaran film," kata manajer Kai.


"Namun, kami berharap bahwa kita dapat menggalang masyarakat untuk membantu mereka yang kurang beruntung sementara ia masih memiliki semacam pengaruh. "


Sebelumnya, Kai memang menyatakan bahwa ia tidak berniat untuk tampil dalam drama dalam waktu dekat. Sementara itu beredar kabar bahwa adegan Kai dalam film
Tiny Times 4
akan dihapus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya