Gaun Tembus Pandang Artis Cantik Korea di Karpet Merah

Noh Su Ram
Sumber :
  • instagram.com/suram_is_actress
VIVAlife - Ajang Blue Dragon Film Awards kembali di gelar, Rabu, 17 Desember 2014 di Sejong Center, Seoul, Korea Selatan. Acara bergengsi ini dihadiri sejumlah artis terkenal dari Negeri Ginseng tersebut. 
Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Namun, yang paling menjadi sorotan media dan juru foto adalah artis Noh Su Ram. Bukan karena artis ini mendapat penghargaan, melainkan gaun yang dikenakan Noh Su Ram di acara itu. 
5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Noh Su Ram membuat heboh saat ia melenggang di karpet merah. Saat itu, ia memakai gaun gitam tembus pandang yang memperlihatkan sebagian tubuhnya. 
Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Gaun tembus pandang hitam yang dipakai Noh Su Ram, hanya menutupi bagian penting tubuhnya. Saat ia berpose di karpet merah, fotografer langsung mengabadikan Noh Su Ram dan gaunnya.

Noh Su Ram sendiri tampak menikmati menjadi pusat perhatian di acara tersebut. Publik terkesima dengan gaun panjang super tipisnya.

Saking seksinya, seperti dikutip dari KpopHerald, Kamis, 18 Oktober 2014, gaun yang dipakai artis berambut panjang ini disebut sebagai gaun paling terbuka sepanjang sejarah perhelatan di ajang tersebut. 

Ajang ini sendiri pertama kali digelar tahun 1963. Sementara itu, film The Attorney berhasil terpilih menjadi film terbaik. Sutradara Terbaik diraih Kim Han Min dalam film Roaring Currents. Aktor terbaik berhasil diraih Song Kang Ho dalam film The Attorney. Sedangkan aktris terbaik dimenangkan oleh Chun Woo Hee di film Han Gongju. 

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya