Penyanyi Seksi J-Lo Kecanduan Cinta

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife -- Penyanyi bertubuh seksi yang juga aktris berusia 45 tahun, Jennifer Lopez sadar rumah tangga yang pernah ia bina dengan tiga pria tak satupun yang berjalan mulus. Ia telah gagal membina pernikahan dengan Cris Judd, Ojani Noa dan yang terbaru Marc Anthony.

Meski demikian, wanita yang akrab disapa J-Lo bersikeras, telah menghabiskan banyak waktu untuk belajar mencintai dirinya sendiri dan kini mulai mencoba menemukan pasangan lain. Dan saat menemukan kembali pasangan hidupnya, ia berharap tak mau kembali mengalami rasa sakit hati akibat kehilangan seorang pendamping.

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

J-Lo pun mengakui, dia adalah pecandu cinta yang selalu haus akan kasih sayang dari pasangan."Bila Anda memiliki banyak rasa sakit, Anda harus membius diri. Saya menemukan kenyamanan saat berada di dekat orang lain. Itulah yang disebut sebagai pecandu cinta," kata J-Lo seperti dilansir Female First.

"Ketika aku menghadapi diriku sendiri, aku pergi. Aku benar-benarĀ  memiliki rasa takut saat sendirian," ujarnya lagi.

Untuk mengatasi masalah itu, J-Lo pun selalu berusaha belajar mencintai diri sendiri dan kemudian, ia belajar menghadapi ketakutannya.

Belum lama ini, J-Lo pun sempat menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya- Casper Smart (27). Namun setelah dua tahun menjalin cinta, hubungan mereka akhirnya kandas. Saat menjalani hubungan dengan Casper, J-Lo memang sering dikiritk banyak orang. Tapi baginya, menjalin hubungan cinta dengan pria daun muda bukanlah hal yang tabu.

"Laki-laki telah melakukan ini selama bertahun-tahun, dan itu bukan masalah besar. Kita bisa kencan dengan pria yang lebih muda ... itu bukan masalah besar."

Baca Juga:

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra memastikan langsung ke lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Tap (PLTU) Suralaya yang menjadi backbone kelistrikan Jawa Bali.

PLN IP Targetkan Perdagangan Karbon Naik 2 Kali Lipat dari 2,4 Juta Ton CO2 di 2023

Sepanjang 2023 carbon trading PLN IP telah mencapai 2.428.203 ton CO2, dan akan meningkat dua kali lipat pada tahun-tahun selanjutnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024