Mahabharata: Sengkuni Geram akan Kesombongan Krisna

sangkuni
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Perang Baratayudha di Mahabharata memasuki hari terakhir. Perang ini menyisakan duka mendalam bagi pihak Pandawa maupun Kurawa.

Sengkuni sesumbar dengan mengatakan akan menghabisi satu persatu para Pandawa meski harus berada terus di bawah lindungan Duryodhana. Sengkuni menyebut keunggulan Pandawa sampai perang ke-17 ini karena bantuan Krisna.

Sengkuni tak suka Krisna sombong dengan menyebut Pandawa akan memenangi peperangan ini. Sengkuni mengatakan kepada Krisna bahwa dirinya dan Duryodhana tak akan tertembus senjata apapun.

Dalam kisah Mahabharata ANTV nanti malam, Sengkuni selalu lolos dari serangan para Pandawa. Tombak dan anak panah para Pandawa tak bisa menembus badan Sengkuni.

Dalam serial Mahabharata yang ditayangkan stasiun televisi ANTV, Sengkuni memiliki watak culas, licik, munafik dan penuh tipu muslihat.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Baca juga:

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024