Angelina Jolie Awasi Ketat Anak Main Internet

Brad Pitt dan Angelina Jolie Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Issei Kato

VIVAife - Kesibukan Angelina Jolie di dunia film tidak membuatnya lupa untuk tetap memantau kegiatan enam anaknya. Apalagi saat ini, kecanggihan teknologi membuat anak-anak dengan mudah mengakses berbagai informasi lewat dunia maya.

Dengan berselancar di internet, mereka bisa tahu tentang banyak hal. Jolie pun merasa khawatir, kecanggihan teknologi membuat putra-putrinya salah mengakses informasi. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ia takut, putra-putrinya mendapatkan informasi negatif yang justri bisa merusak pemikirannya. Untuk mencegah hal tersebut, Jolie segera menyewa tim ahli keamanan cyber untuk melindungi anak-anaknya ketika mereka menggunakan internet.

"Kami memiliki seseorang yang memantau itu," kata wanita yang juga sutradara Unbroken seperti dilansir Fox News.

Aktris berusia 39 tahun ini pun tak malu mengaku bahwa dia adalah sosok yang kuno ketika bersentuhan dengan penggunaan teknologi. Jolie bahkan mengaku, ia tak memiliki akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram.

Jolie mengaku bahwa ketika ia tumbuh dewasa, banyak masalah yang harus ia hadapi. Alhasil, ia tak ada waktu untuk mengikuti perkembangan media sosial.

"Ini adalah dunia baru yang menakutkan," kata Jolie.

Baca juga:

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024