Wanita, Ini Keuntungan Punya Pasangan Pengacara

Ilustrasi selingkuh
Sumber :
  • iStock

VIVAlife – Kriteria laki-laki ideal bagi setiap wanita bisa berbeda-beda. Namun ada satu hal yang sama, yakni semua perempuan menginginkan lelaki yang memiliki pekerjaan tetap, dan bisa dijadikan tumpuan hidup. Ini penting, karena nanti sebagai ibu, tentunya tak ada wanita yang mau anaknya kelaparan, atau susah memeroleh pendidikan yang layak.

Jadi wajar kiranya, jika ada wanita yang menetapkan standar tertentu soal pekerjaan laki-laki yang akan menjadi pasangan hidupnya. Apakah ini lalu menjadikan wanita itu matrealistis? Tentu tidak, justru dengan menetapkan standar pekerjaan calon pasangan, wanita itu telah
menyelamatkan masa depan diri sendiri, dan calon anaknya kelak. 

Lalu, jenis pekerjaan apa sih yang biasanya memukau perhatian sang hawa? Semua pekerjaan, asalkan halal pastinya membawa rezeki tersendiri bagi masing-masing pria. Namun harus diakui, memang ada jenis pekerjaan tertentu, yang baru diucapkan saja, namanya sudah membuat orang yang mendengarkan kagum.

Salah satu pekerjaan itu adalah dengan menjadi pengacara. Dikutip dari Eharmony, berikut adalah beberapa keuntungan, jika Anda memiliki pasangan pengacara:

Bisa membuat calon mertua terkesan


Berpacaran dengan pengacara, yang sering diidentikkan dengan profesi terhormat, dan memiliki penghasilan besar, bisa mempermudah langkah seorang pria mendapat restu orangtua sang gadis.

Pemkot Tangsel Tiap Hari Berjibaku Atasi 1000 Ton Sampah, Benyamin: Persoalan yang Serius

Orangtua mana yang tak mau anaknya dipersunting pengacara ternama? Asalkan status pria itu memang masih bujangan, seagama, baik hati, dan memiliki penghasilan besar dari profesinya, jarang ada calon mertua yang akan menolak. Setuju?

Identik tampil rapi

Karena tuntutan pekerjaan, seorang pengacara memang selalu dituntut berdandan rapi di setiap kesempatan. Sebab dalam sehari, mereka bisa bertemu beberapa orang penting sekaligus.

Bahkan ada sebagian pengacara besar, yang bukan hanya tampil rapi, namun perlente demi menunjang penampilan. Belum lagi, buat pengacara yang sukses, mereka pergi ke mana-mana dengan mobil mewah sebagai tunggangan. Hal ini tentu bisa jadi nilai tambah, bagi calon mertua yang sedang memberi penilaian.

Penghasilan relatif besar


Pekerjaan menjadi pengacara adalah pekerjaan yang relatif menjanjikan penghasilan fantastis. Walau kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang, namun setidaknya, hal ini bisa memenuhi kebutuhan sandang pangan bagi wanita yang akan menjadi pasangannya. Seorang pengacara yang aktif, punya pamor bagus, dan memiliki banyak klien kakap, dalam sebulan bisa menghasilkan uang puluhan juta rupiah.

Pembawaan citra diri baik

Pengacara tentunya memahami bagaimana cara mempresentasikan diri sendiri di depan banyak orang. Hal ini berguna, bagi Anda, para ladies yang ingin mengenalkan pasangan pada keluarga besar.

Melangkah Maju, Generasi Muda Dituntut Waspada dalam Bermedia Sosial

Sebab, pengacara identik dengan pekerjaan yang konon “pintar bicara”, maka jangan heran, jika dalam pertemuan itu, dengan cepat ia bisa merebut hati sepupu dan keluarga dekat Anda yang lain. Bahkan mungkin kakek dan nenek Anda bisa langsung jatuh hati padanya.

Konferensi pers Garmin Run 2024

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Garmin Run 2024 akan dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang pada 29 September 2024 mendatang. Ajang ini melombakan nomor 5K, 10K, 21K, dan Kids Dash.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024