Ke Gedung KY, Nikita Mirzani Berbusana Lebih Sopan

Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram.com/nikitamirzani
VIVAlife - Artis kontroversial Nikita Mirzani memberikan penjelasan kepada Komisi Yudisial (KY) terkait busana seksi menerawang saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra. Nikita dianggap melecehkan pengadilan saat hadir di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, 1 Desember 2014.
Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024

Berbeda ketika datang ke PA Jakarta Selatan, Nikita mendatangi Gedung KY dengan busana tertutup. Ditemani Irwan Sya'ban, pengacaranya, pemain film Mama Minta Pulsa dan Comic 8 tersebut terlihat mengenakan busana terusan hingga sebetis dengan lengan yang cukup pendek.

Busana Nikita kali ini jauh lebih sopan setelah mendapatkan panggilan dari KY sepekan lalu. Busana putih bercorak dengan ikat pinggang hijau itu dikenakan Nikita ketika tiba di Gedung KY.

Hanya satu yang tidak berubah. Calon janda dua anak yang sedang berperkara cerai dengan suaminya itu tetap memakai kacamata besar warna hitam.

Nikita dipanggil KY setelah dianggap tidak menghormati lembaga peradilan saat hadir di muka majelis hakim PA Jakarta Selatan untuk melanjutkan proses perceraiannya dengan pria asal Australia berdarah Timur Tengah di awal Desember kemarin. (ren)

Baca juga:

Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Kawasan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR)

Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 15 persen year on year (YoY) menjadi Rp17 triliun pada 2023.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024