Kru Tewas di Tengah Syuting Film Jackie Chan

Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten

VIVAlife - Seorang sinematografer, Chan Kwok-hung tewas, Rabu 17 Desember 2014 di Hong Kong selama pembuatan film Skiptrace yang dibintangi Jackie Chan.

Chan dikabarkan tenggelam dalam kecelakaan yang terjadi saat perahu yang ditumpanginya terbalik di Pulau Lantau. Menurut laporan South China Morning Post seperti dilansir Xin Msn, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Tujuh kru film lainnya berada di kapal, tapi mereka berhasil berenang 30 meter ke pantai. Baik Jackie Chan juga lawan mainnya, Fan Bingbing juga diyakini telah berada di pinggir pantai saat itu.

Chan Kwok-hung sendiri, memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman terjun di dunia perfilman. Ia juga telah banyak terlibat dalam proses syuting film untuk  Stephen Chow dan Jingle Ma. Atas insiden ini, polisi, hingga kini, masih melakukan penyelidikan. Dan demi rasa empati pada keluarga Chan, asosiasi industri lokal melakukan penggalangan dana.

Sekadar informasi, Skiptrace sendiri merupakan film yang akan bercerita tentang Bennie Black (Jackie Chan) yang putrinya menjadi tawanan sebuah sindikat kejahatan, sindikat tersebut adalah musuh bebuyutan Bennie.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Connor Watts (Johnny Knoxville) adalah seorang penjudi yang akan membantu menyelamatkan putri Bennie. Mereka berdua akan berpetualang sampai ke Hong Kong demi menuntaskan masalah ini.

Dan film baru ini, diyakini menjadi salah satu film yang paling mahal yang pernah diproduksi di China, diproduksi dan dibiayai Talent International Film Company  dan Dasym Media.

Baca Juga:

Sosok Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang  di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Mayat bayi ditemukan terbungkus kardus dan mengambang di Kanal Banjir Barat (KBB), Tanah Abang Jakarta Pusat, Jumat 26 April 2024. Pelaku ayah biologisnya sudah ditangkap

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024