Yang Bikin Wanita Takluk di Pelukan Shaheer Sheikh

Pemeran serial Mahabharata kunjungi Monas
Sumber :
  • VIVAlife/Ahmad Rizaluddin
VIVAlife - Perannya sebagai Arjuna di serial Mahabharata, membuat Shaheer Sheikh menjadi idola wanita di Tanah Air. Tak heran, banyak wanita antre untuk menjadi kekasih Shaheer. 
Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Ketika ANTV membuat acara Panah ASmara Arjuna, sejumlah wanita dari pelosok daerah di Indonesia mengikuti seleksi. Mereka rela panas-panasan dan berdesak-desakan untuk mengikuti audisi. 
Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Dan, 14 orang yang berhasil terpilih mengikuti seleksi dan di karantina di Puri Arjuna. Namun, beberapa di antara mereka sudah tereliminasi. 
5 Motor Vespa Bersolek di Indonesia Fashion Week 2024

Para Dewi-Dewi yang sudah tereliminasi itu tampil menjadi bintang tamu di Pesbukers, Kamis 18 Oktober 2014 di ANTV. Mereka adalah Nindy, Diora, Nada, dan Indah. 

Dewi-Dewi cantik ini menceritakan alasan yang membuat mereka takluk dengan aktor Bollywood tersebut. 

"Karena badannya bagus ya," kata Nindy. "Ganteng, badannya keren, dan dia seorang motivator yang baik. Dia motivator untuk aku," timpal Diora. 

Nada memiliki penilaian lain untuk Shaheer. Menurut Nada, yang membuatnya jatuh cinta pada Shaheer adalah sifatnya yang selalu perhatian. 

"Dia orangnya dewasa. Dia sayang sama anak kecil. Dan, aku juga sayang sama anak kecil," ujarnya. 

Mereka pun sangat menyayangkan, karena tak berhasil mengikuti acara itu hingga final. Malam final Panah Asmara Arjuna akan digelar Sabtu 20 Desember 2014 mendatang. Acara ini akan memilih siapa wanita yang akan mendampingi Shaheer ke India. 

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya