Baju Tembus Pandang Artis Korea Bikin Heboh (I)

Yura Personel Girls Day
Sumber :
  • The Star
VIVAlife - Gaun tembus pandang artis Noh Su Ram dalam ajang Blue Dragon Film Awards 2014 menjadi sorotan. Bahkan, KpopHerald menilai gaun super tipis Noh Su Ram adalah gaun terbuka sepanjang sejarah perhelatan acara yang digelar sejak tahun 1963 itu. 

Noh Su Ram bukanlah artis cantik Korea pertama yang menghebohkan, karena gaun transparannya. Sejumlah artis Korea lainnya juga sempat menjadi buah bibir, karena gaun super tipis yang dikenakannya di depan publik. Siapa saja artis tersebut?

1. Yura "Girls Day"

Personel girlband Girls Day ini menjadi perbincangan publik di negaranya, karena tampi seksi di majalah The Star. Dalam sejumlah foto yang beredar, Yura tampil dengan gaun serba putih. 

Dari salah satu foto, terlihat artis ini mengenakan gaun dari bahan lace yang tembus pandang. Gaun itu memperlihatkan lekuk tubuh bintang We Got Married ini. Gaun itu juga memamerkan kaki jenjangnya. 

Foto Yura langsung mendapat respons dari penggemarnya. Rata-rata mereka memuji penampilan artis tersebut. 

"Yura sangat cantik," kata salah satu penggemar. "Yura sangat menarik," tulis yang lainnya. 

2. Hyorin "SISTAR"

Personel girlband SISTAR ini menjadi buah bibir publik Korea Selatan, karena gaun ketat tembus pandang yang dikenakannya. Hyorin memakai gaun transparan hitam saat menjadi model sebuah majalah wanita.

Gaun itu mengekspose tubuh dan kulit Hyorin. Terlihat pakaian dalam artis itu. Penyanyi bersuara seksi ini, terlihat sensual dalam balutan busana berbahan super tipis itu.

Tak hanya satu pakaian, terlihat beberapa foto yang menampilkan Hyorin memakai busana tembus pandang. Hyorin mengaku, selama ini, ia tak selalu memaksakan diri untuk menggunakan busana terbuka, demi mendapatkan imej seksi.

"Fokus yang kupikirkan bukan bagaimana aku harus memamerkan tubuhku. Tetapi, aku hanya ingin mencocokkan gayaku dengan penampilan di panggung," ujarnya.
Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo

Bersambung.....
Anindya Bakrie Praises PP PBSI for Indonesian Success in All England
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024