Raline Shah Tidak Dukung Sikap Rana di Film Supernova

Pemain Film Supernova Raline Shah
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife –
Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat
Dalam Film Supernova: Ksatria, Putri dan Bintang Jatuh, Raline Shah berperan sebagai tokoh Rana. Seorang jurnalis muda yang tidak bahagia dalam kehidupan rumah tangganya, bersama pria baik bernama Arwin. Dalam wawancara ekslusif kami dengan Raline beberapa waktu lalu, kami bertanya, apa komentar Raline tentang wanita yang mendua meski sudah punya suami bertanggung jawab dan penyayang.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Personally, you love who you love. Tidak berarti karena segala kebutuhan kita dipenuhi suami, lantas kita bahagia. Buat aku untuk bisa jadi happy dengan pasangan butuh ketertarikan secara fisik, sesuatu yang tumbuh secara natural. Dan kalau kita bicara selingkuh, kalau hati sudah berkata sesuatu, susah ya…,” ujar aktris asal Medan itu.
Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia


Raline katakan, kalau selingkuhnya masih dalam tahap pacaran masih bisa dimengerti. Ia melihatnya ini relatif boleh, karena pacaran bukan institusi formil yang harus dihormati. Tetapi kalau sudah menikah lalu selingkuh, jelas salah. “Komunikasi penting dalam pernikahan, dan Rana aku lihat tidak mau berkomunikasi dengan suaminya. Karena secara mental dia sudah tertekan duluan. Aku sendiri kurang respect dengan wanita semacam ini.”


Film supernova telah tayang di Indonesia sejak 11 Desember 2014, dan hingga kini masih tayang di bioskop-bioskop lokal. Karya visual berbujet Rp20 miliar untuk pembuatannya ini, juga dibintangi Fedi Nuril, Herjunot Ali, Paula Verhoeben, Hamish Daud, dan Arifin Putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya