Beragam Destinasi Wisata Gratis di Amsterdam

Oosterpark
Sumber :
  • flickr
VIVAlife -
Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran
Amsterdam memang menjadi destinasi wisata di Eropa yang banyak menyimpan keunikan. Kota yang terkenal akan bunga tulipnya ini, menawarkan segala macam tempat wisata, apalagi bagi pengunjung yang tidak terlalu suka keramaian dan mengeluarkan banyak biaya. Berikut kami rangkum tempat wisata gratis di Amsterdam dari laman
Likealocalguide.
Direstui Surya Paloh untuk Maju Pilkada DKI 2024, Anies Baswedan Bilang Begini


Nemu Terrace Rooftop
Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules


Tempat ini memiliki pemandangan indah ketika Anda naik ke atap Nemo Sciene Center. Disebut Nemo Rooftop, karena di sana pengunjung bisa duduk santai, menikmati lanskap pelabuhan, minum secangkir kopi, bermain catur raksasa, dan anak-anak bermain bebas di tempat ini. Di musim panas, Nemo Terrace Rooftop ramai oleh penduduk lokal yang berjemur layaknya sedang di pantai.


Haarlemmerstraat


Tempat wisata belanja ini menyediakan berbagai jenis barang-barang yang terjamin kualitasnya. Tidak hanya itu, tempat ini memiliki beberapa jenis barang mode layaknya di Paris. Bagi Anda yang menyukai fesyen bisa belanja sepuasnya karena harga yang dibanderol tidak terlalu mahal.


Museum Diamant


Bagi pencinta berlian, Anda harus menyambangi tempat ini. Beragam koleksi berlian yang telah mendunia ada di sini. Selain berbelanja, pengunjung juga berkesempatan melihat proses pembuatan berlian. Amsterdam memang dikenal sebagai negara berlian sejak abad ke-17.


Begijnhof


Tempat ini dulunya bangunan untuk pengadilan yang terkenal pada abad pertengahan. Saat berada di sini, pengunjung akan disambut udara segar dengan taman indah. Pengunjung dapat belajar banyak tentang sejarah dan tidak akan dikenakan biaya sedikit pun.


Oosterpark


Amsterdam memiliki sudut perumahan multikultural di bagian distrik timur. Oosterpark menunjukkan bagaimana multikultural Amsterdam sebenarnya. Selain memiliki campuran menarik dari orang-orangnya, di sini Anda akan menemukan patung terkenal De Schreeuw (The Shout) yang ditempatkan untuk menghormati sutradara Theo Van Gogh. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya