Akhir Tahun, Hannah Al Rashid Pilih Liburan ala Backpacker

Hannah Al Rashid
Sumber :
  • Instagram hannahalrashid

VIVAlife – Aktris Hannah Al Rashid sudah memiliki rencana untuk menghabiskan libur akhir tahun. Kuala Lumpur dan Kamboja menjadi pilihannya.

Alasannya, wanita berusia 28 tahun itu terinspirasi dari film Tomb Raider. “Aku ingin ke Angkor Wat, temple itu loh. Gara-garanya nonton Tomb Raider, lagipula masih di Asia Tenggara jadi kenapa enggak,” ujar Hannah saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Hannah masih belum tahu akan menghabiskan berapa hari di kota tersebut. Pastinya, ia akan melakukan perjalanan backpacker. Bintang film "Melancholy Is A Movement" itu lebih nyaman mengatur ittenary atau jadwal liburan sesuka hatinya. Dengan cara itu, Hannah lebih merasakan petualangan berkunjung di berbagai negara.

“Karena backpacker itu simpel. Bisa naik bus, kereta di sana, itu terserah. Jadi, lebih berasa adventure-nya,” ujar Hannah.

Sekali dalam setahun, Hannah mengharuskan diri bertualang. Lanjutnya, backpacker bukan berarti minim budget karena segala persiapan termasuk uang harus diperhitungkan secara matang.

“Harus research dulu sebelum ke mana-mana. Backpacker bukan berarti juga final prepare dilupakan, pasport, list emergency semuanya harus siap,” ujarnya. (art)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Baca juga:

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024