Menikmati Fasilitas "Bintang Lima Harga Kaki Lima" di Kota Kembang

Gedung Sate Bandung.
Sumber :
  • bdg.co.id

VIVAlife - Seiring dengan predikat kota cukup populer di kalangan wisatawan, Bandung tidak hanya jadi destinasi bagi para pecinta panorama ciamik. Saat ini, Bandung juga merupakan salah satu  kota tersibuk di Indonesia, baik dalam hal bisnis, edukasi maupun wisata. 

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Di sektor turisme, banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang ini membuat investor melirik untuk membuka lahan pada sektor properti dalam bentuk hotel berbujet miring. 

Penasaran? berikut hotel murah di Bandung dengan harga yang terjangkau dan fasilitas memuaskan, yang berhasil dihimpun VIVAlife:

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

1.The Silk Boutique Hotel

The Silk at Dago Boutique Hotel terletak di area Dago, tepatnya di Jl.Ir.H. Juanda No.392 . Berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini yang juga terletak dekat Taman Budaya Jawa Barat, Dago Indah Golf, dan hutan kota, Dago Pakar.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Hotel ini memiliki dua tipe kamar, yakni Deluxe dan Grand Suite dengan fasilitas lengkap, mulai  air panas,wifi, tv cable, mini bar, restoran, bahkan ruang serbaguna. Jangan khawatir soal harga, Anda bisa menyewa kamar mulai  Rp500 ribu per malam. 

2. Malaka Hotel

Hotel yang berlokasi di Jl. Halimun No.36 Palasari ini menawarkan kenyamanan bermalam dalam nuansa minimalis, namun dengan fasilitas maksimal. Harganya pun terjangkau, mulai Rp400 ribu. 

3.Ottenville Boutique Hotel

Berlokasi di area strategis, dekat dengan jalan bebas hambatan juga pusat perbelanjaan, membuat hotel ini kerap jadi pilihan wisatawan asal Jakarta. Hotel yang berada di Jalan Doktor Otten, Bandung ini menyewakan kamar dengan harga sekitar Rp400-550 ribu per malam. Selain fasilitas standar, pengunjung juga bisa menyewa kendaraan untuk berkeliling kota, lengkap dengan supir.

4.H Clarity Cihampelas

Satu lagi hotel yang dirancang bagi penggila belanja. Bagaimana tidak, H Clarity Cihampelas berlokasi dekat dengan factory outlet juga Mal Paris Van Java. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Kebun Binatang Bandung yang membuat liburan akhir pekan Anda semakin memuaskan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya