Liburan Santai Menyaksikan Kaleidoskop Seni Budaya Jakarta

Kaleideskop Seni Budaya Jakarta
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVAlife - Dinas Pariwisata & Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta menyelenggarakan acara Kaleideskop Seni Budaya Jakarta. Acara ini berlangsung selama lima hari, 16-20 Desember 2014, di Teater Besar Taman Ismail Marzuki.

Masyarakat Jakarta bisa menikmati ragam kesenian terbaik yang pernah tampil di Ibukota melalui aneka pertunjukan. Seperti, teater, monolog, tari, musik, serta pameran foto dan artefak. Tidak ketinggalan juga sajian kuliner Betawi yang menggugah selera.

"Kaleidoskop Seni Budaya Jakarta kali ini, menyajikan aktivitas seni budaya mulai dari 2010 sampai 2014," kata Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi di Teater Besar, Arief Budiman di Taman Ismail Marzuki, Cikini Jakarta Pusat, Kamis, 18 Desember 2014.

Arief pun berharap dari acara ini akan tumbuh jiwa kreatif yang dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivitas seni budaya di kota Jakarta

"Saya berharap akan tumbuh upaya kreatif yang meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivitas seni budaya diJakarta," ucapnya.

Selain menyaksikan suguhan pagelaran seni,  pengunjung juga dapat menonton video mapping aktivitas berkesenian yang menarik selama 2010-2014.

Selain itu, di acara ini warga Jakarta juga dapat berwisata kuliner, terdapat 30 stan kuliner yang menyajikan sajian khas masakan Betawi dan nusantara. (ren)

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Baca Juga:

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024