Curahan Hati Angelina Jolie soal Karier di Dunia Film

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke
VIVAlife-
Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC
Aktris Angelina Jolie mengungkap pengakuan mengejutkan. Sukses menjalani karier di dunia film, Jolie tiba-tiba mengaku merasa bosan. Ia merasa, selama ini, ia selalu mendengarkan nalurinya, selalu melakukan yang terbaik dan percaya bahwa jika ia menetapkan pikirannya untuk itu, dia bisa melakukan apa saja.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Berbicara kepada -
Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
The Hollywood Reporter , ia pun mengaku, sebagai manusia biasa, ibu dari enam anak ini juga pernah merasakan bosan dan melakukan hal ceroboh. "Ada saat-saat dalam karier saya, ketika saya sudah bosan dan ceroboh," katanya seperti dilansir
Female First.


"Tapi saya sudah melakukan yang terbaik untuk mendengarkan kata hati saya. Sebab saya merasa dapat melakukan apapun yang saya inginkan dalam hidup ini. Selama tidak menyakiti siapa pun, Anda pun bisa melakukan apa saja."


Diakui pula olehnya, ia bisa menjadi artis terkenal tanpa humas atau manajer. Dia pun menyatakan, lebih suka berkerja tanpa melibatkan banyak orang. Jolie mengaku, lebih suka terlibat dengan banyak orang secara langsung.


"Saya punya (humas) sekali, tahun lalu  saya tidak menyukainya."


"Saya ingin bekerja secara langsung dengan orang-orang. Saya tidak ingin ada seseorang di tengah. Saya lebih suka berbicara untuk diri saya sendiri."


Pada titik ini dalam kariernya, dia juga menyatakan bahwa jika ia berhenti menerima pekerjaan, dia lebih memilih berada di rumah menikmati waktu santai bersama anak-anaknya.


"Saya tidak pernah punya rencana untuk hidup saya. Saya melakukan apa yang ingin saya lakukan dan jika tiba-tiba besok saya tidak bisa berbuat apa-apa, saya bisa berurusan dengan itu. Saya akan senang di rumah menjadi seorang ibu."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya