Si Cantik Nabila JKT48 Buka-bukaan soal Film Terbaru

Nabila JKT48
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife

VIVAlife - Salah satu personel idol group JKT48, Nabila kembali ke layar lebar melalui film horor berjudul Wewe. Sebelumnya ia pernah berakting dalam Viva JKT48, tapi film ini kali pertama Nabila tidak beradu peran dengan teman satu grupnya.

"Sebelumnya aku sudah ada film sama JKT48. Tapi untuk main sendiri ini yang pertama kali. Senang enaknya sekarang sendiri, ada bangganya deg-degannya terasa sendiri," ujarnya saat ditemui di kantor Rapi Film kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, 19 Desember 2014.

Wanita berusia 15 tahun itu merasa Wewe merupakan dorongan karier yang bagus untuk masa depannya. Ia seolah lepas dari JKT48 untuk kali pertama. Meski begitu Nabila juga menyangkal jika dikabarkan lulus atau keluar dari sister group AKB48 itu.

"Aku nggak meninggalkan JKT. Ini salah satu passion aku karena aku nggak mau hanya sebagai penyanyi. Aku juga ingin jadi presenter, dan yang lainya, dan kebetulan dapat kesempatan main film," katanya.

Nabila berperan sebagai Luna, wanita pemikir yang sayang dengan adiknya. Film ini disutradarai Rizal Mantovani dan ikut dibintangi Agus Kuncoro.

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju

Baca juga:

VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024