Carissa Putri: Wanita Berhijab Itu Luar Biasa

Carissa Putri Saat Talk Show Film Hijab
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAlife - Dalam kehidupan sehari-hari, aktris cantik Carissa Putri dikenal sebagai artis yang tidak mengenakan hijab. Namun, ketika sutradara film Hanung Bramantyo mengajaknya bermain dalam film yang berjudul Hijab, Carissa langsung mengiyakannya.

Bagi Carissa, memerankan tokoh perempuan berhijab di film memanglah tidak mudah. Dia harus banyak melihat keseharian wanita berhijab di lingkungannya.

"Perannya susah. Ternyata berjilbab itu nggak mudah," kata Carissa ketika ditemui di sela promo film Hijab di Universitas Al Azhar Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 19 Desember 2014 sore.

Selama sebulan menjalani syuting film, ibu satu anak itu diminta Hanung terus memakai hijab. Selain repot karena tak biasa, Carissa juga sering pusing saat berhijab.

"Buat saya, perempuan yang berjilbab itu luar biasa banget," kata pemain film Ayat-ayat Cinta dan Catatan (Harian) Si Boy ini.

Meski begitu Carissa tetap menikmati perannya. Apalagi film ini dibalut dengan bumbu komedi yang sering membuatnya tertawa di lokasi syuting.

"Saya cuma nervous main film Hijab karena lama nggak akting," katanya.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Baca juga:

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024