Mengintip Kesibukan Teuku Wisnu di Malang

Teuku Wisnu buka bisnis kue strudel
Sumber :
  • Facebook/strudelmalang
VIVAlife -
TNI AL Bekuk Penyelundup Kristal Haram dari Malaysia Senilai 19 Miliar di Pulau Siondo
Malang sebagai kota apel mengispirasi artis kondang Teuku Wisnu untuk membuka bisnis oleh oleh di Malang. Banyaknya wisatawan yang berkunjung ke Malang dan Batu menciptakan ide bagi Wisnu untuk berkreasi membuat kue strudel yang dapat dijadikan alternatif oleh-oleh dari Malang.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Jika biasanya wisatawan membawa pulang keripik tempe, kini mereka bisa memberi suvenir kue strudel kreasi Wisnu, yang bisa didapatkan di gerai Malang Strudel di Jalan Raya Ardimulyo No. 14 Singosari, Malang.
Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Korea Selatan


"Saya terinspirasi membuat bisnis ini di Malang saat dulu jalan-jalan di Eropa," terang suami Shireen Sungkar ini mengenai bisnis kue khas Austria yang kini dia geluti.


Dengan bahan baku lokal Malang dikombinasikan dengan resep dari chef yang handal terlahirlah Malang Strudel sebagai oleh-oleh baru dari Kota Malang. Ada 7 Variant rasa dalam Malang Strudel ini antara lain Apple Strudel, Strawberry Strudel, Pineapple Strudel, Mix Strudel, Orange Strudel, ChocoBanana Strudel dan Cheese Strudel. Kue strudel tersebut dijual seharga Rp45 ribu per kotak.


Berbagai komentar positif muncul sejak beberapa foto Malang Strudel diunggah Teuku Wisnu di akun media sosialnya. Banyak fans setianya yang penasaran soal harga dan rasa oleh-oleh buatan Wisnu tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya