Mengulik Kreasi Gaya Si Rambut Tipis

Ilustrasi rambut
Sumber :
  • iStock
VIVAlife -
Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach
Rambut tebal, indah dan mengembang menjadi kondisi idaman banyak wanita. Tetapi pada kenyataannya, tidak semua kaum hawa punya rambut indah seperti itu.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Bila Anda memiliki rambut tipis, jangan minder dan menganggap kondisi itu buruk. Terlebih kalau ingin menebalkan rambut, kini sudah banyak cara yang bisa dilakukan, tanpa harus merusak rambut.
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United


Pertama, ada banyak produk perawatan rambut yang berfungsi untuk menebalkan rambut secara alami, yakni masker, serum, kondisioner dengan vitamin dan protein. Kedua, ada gaya rambut yang visual mengubah rambut tipis menjadi lebih tebal.


Berikut bebeerapa potongan rambur yang bisa diterapkan pada rambut tipis Anda agar terlihat tebal, dilansir dari
Genius Beauty:


1. Panjang sebahu


Bagi Anda yang memiliki rambut tipis, sangat dilarang untuk memanjangkan rambut lebih dari bahu. Ini karena semakin mempertegas tipisnya rambut Anda. Sebaiknya gunakan model sebahu untuk menambah volume. Ketika menyentuh bahu, rambut Anda secara alami terlihat tebal. Selain itu, hindari menggunakan terlalu banyak produk styling di ujungnya. Tips lain adalah untuk memakai kondisioner dengan baik bila volume rambut Anda masiih kurang tebal.


2. Layered bob


Gaya ini bisa dibilang klasik abadi. Meski model lama, bob masih menjadi tren terutama bagi para wanita dengan rambut tipis. Mintalah pada penata rambut untuk memanjangkan bagian depan dan sedikit lebih pendek di bagian belakang. Dengan demikian, volume akan dibuat di bagian belakang, dan rambut akan terlihat lebih tebal.


3. Potongan rambut pendek dengan highlight


Rambut pendek membuat volume rmbut yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, sebuah potongan rambut pendek adalah pilihan yang baik. Penampilan rambut akan terlihat lebih tebal.


4. Rambut di satu sisi


Trik lain yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan ilusi rambut tebal menata rambut ke salah satu sisi. Anda dapat memilih opsi dengan belahan rambut samping atau tanpa belahan. Hal utama adalah untuk menciptakan gaya asimetris, yang memberi ilusi rambut lebih tebal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya