Grand Final Panah Asmara Arjuna Digelar Malam Ini

Panah Asmara Arjuna
Sumber :
  • VIVAlife/ Al Amin

VIVAlife - Grand final Panah Asmara Arjuna digelar malam ini, Sabtu, 20 Desember 2014. Bertempat di Gedung Bhineka Tunggal Ika TMII, Jakarta Timur. Shaheer Sheikh, pemeran Arjuna dalam Serial Mahabarata akan memilih dewi yang akan diajak ke India.

Acara yang disiarkan di ANTV dan dipandu Uya Kuya ini dibuka dengan lagu "Pilihlah Aku" dari Krisdayanti yang dibawakan kelima dewi-dewi yang tersisa. Shaheer pun turut berada di tengah-tengah para dewi.

"Siapa yang akan menjadi juara pertama dan pergi ke India bersama Shaheer? Kita lihat nanti," kata Uya saat membuka acara Grand Final di TMII, Jakarta Timur, Sabtu, 20 Desember 2014.

Sang dewi, yang menjadi pemenang Panah Asmara Arjuna akan membawa satu unit mobil dan trip ke India bersama Shaheer, pemenang kedua dan ketiga akan mendapatkan Rp250 juta.

Kembangkan Produk Urea dan Amonia, Pupuk Indonesia Gandeng BUMN Brunei BFI

Beberapa waktu yang lalu, Dewi-Dewi yang masih tersisa adalah Diah, Barbie, Rizky, Yana, Gebit dan Imay. Mereka akan berkompetisi lewat polling di malam Grand Final Panah Asmara malam ini.

Imay Tersingkir, Yana Lolos

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Salah satu penonton yang hadir di Theater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Ira, mengungkapkan bahwa ia menjagokan Imay untuk menjadi juara pertama.

"Sukanya si Imay tapi kayaknya yang menang Rizki deh," kata Ira, salah satu penggemar Serial Mahabarata yang hadir dalam Grand Final Panah Asmara Arjuna.

Namun harapan Ira harus pupus. Karena Yana memenangkan permainan balok susun. Secara otomatis, Imay tereliminasi dan tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk jalan-jalan ke India bersama Shaheer.

Imay bermain balok bersusun melawan Yana. Permainan tersebut diberikan oleh Game Master, Indra Bekti yang menjadi penentu salah satu diantara mereka masuk ke 5 besar.

Perolehan sms sementara, Rizki menduduki peringkat teratas dengan perolehan 10 persen. (ren)

Kembaran Yamaha Aerox 155 di Malaysia, Yamaha NVX 155 dapat warna baru

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Yamaha NVX 155 atau yang dikenal sebagai Yamaha Aerox 155 di Indonesia kini mendapatkan pilihan warna baru di Malaysia. Ada 4 warna baru yang diberikan pada skutik ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024