Melihat Sisi Lain Simon Cowell

Lauren Silverman, Simon Cowell, Eric
Sumber :
  • Instagram/Simon Cowell
VIVAlife - Sering memberikan komentar pedas dalam penampilannya sebagai juri di beberapa ajang pencarian bakat membuat Simon Cowell dicap sebagai seseorang yang keras dan dingin. Namun ternyata, pria berusia 55 tahun ini memiliki sisi lain yang mungkin belum banyak diketahui orang. Sisi kebapakan. 
Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Simon, yang tertangkap kamera sedang berlibur bersama keluarganya di sebuah pantai di kepulauan Barbados ini terlihat menggendong Eric, buah cintanya bersama Lauren Silverman. Keluarga kecil ini, terlihat sedang menghabiskan waktu bersama di tepi pantai sambil berjalan-jalan. 
Korea Selatan U-23 Beber Situasi Tak Enak Lawan Indonesia U-23

Berpenampilan santai dengan menggunakan celana pantai dan kacamata hitam, Simon mendekap erat sang anak di pelukannya. Lauren, kekasihnya, terlihat berjalan di sampingnya dengan menggunakan bikini yang membuatnya terlihat manis dan cantik.
30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

Menurut lansiran Daily Mail, juri X Factor ini memang sudah lama menjadi pengunjung setia pulau Barbados. Setiap kali ada kesempatan untuk berkunjung, Simon pasti langsung mengepak tas dan pergi bertolak ke pulau yang memiliki garis pantai yang memukau ini. 

Tak hanya menunjukkan kasih sayang dan sisi kebapakannya kepada anaknya, Simon juga sempat memberikan sambutan hangat ketika didatangi beberapa orang penggemar yang meminta foto atau sekadar menyapanya.

Setelah puas mengajak bayinya jalan-jalan, Simon dan Lauren memutuskan untuk menikmati waktu bersama dengan bermain jet ski di pantai sambil menikmati indahnya Matahari terbenam. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya