Aktor Muda Bersinar pada 2014

Aliando, Brandon, Rassya, Verrel
Sumber :
  • Instagram
VIVAlife - Tahun 2014 mungkin menjadi tahun keberuntungan bagi bintang-bintang muda yang nyatanya banyak menyita perhatian pemirsa televisi Indonesia. Masing-masing dari mereka membuat para penggemarnya enggan memalingkan muka, lewat bakat memukau yang dibawanya.
Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

Untuk para penggemar wanita, kemunculan beberapa nama di bawah ini mungkin sangat dinantikan setiap kali melihat channel televisi kesayangan. Siapa saja mereka? Berikut para artis mudanya.
Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

Aliando Syarief
The Good Reasons to Neuter Your Cat

Dewi fortuna sepertinya telah lama membidik panah keberuntungannya ke arah lelaki tampan ini. Bergerak perlahan lewat beberapa judul sinetron dan FTV. Artis berdarah Arab-Minang ini akhirnya berhasil meraih kesuksesan lewat sinetron stripping berjudul Ganteng-Ganteng Serigala, yang ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia. 

Dengan wajah tampan dan perangai sopan, remaja kelahiran 26 Oktober 1996 ini membuat begitu banyak penggemar menolehkan pandangan ke wajahnya. Selain itu, peran memukaunya bersama artis cantik Prilly Latuconsina dalam sinetron stripping tersebut juga semakin membuat penikmat sinema layar kaca terkesima. 

Berkat bakat luar biasanya itu, Aliando sempat menyabet penghargaan sebagai Aktor Utama Terngetop di SCTV Awards 2014, dan Host Tamu Paling Inbox di Inbox Awards 2014.

Verrel Bramasta

Pertama kali mencuri perhatian publik lewat kasus perceraian orang tuanya, Verrel Bramasta, buah cinta dari Vena Melinda dan Ivan Fadillah. Sejak saat itu, ia mulai terjun ke dunia entertainment. Tak puas hanya memerankan iklan dan beberapa judul sinetron, Verrel menjajal peruntungannya di dunia DJ. 

Kemampuannya tampil percaya diri di depan kamera dan kepopulerannya juga membuatnya sempat dipercaya untuk membacakan daftar nominasi di Nickelodeon Kids' Choice Awards 2014. Menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat, Verrel akan mengeluarkan sebuah single yang berjudul "Aku Cinta Padamu" yang segera diluncurkan.

Teuku Rassya

Walau kemunculan remaja 15 tahun ini baru ramai pada 2014, namun namanya tak asing lagi di pendengaran masyarakat Indonesia. Ya, nama Rassya sempat populer di tengah kasus perceraian ibu dan ayahnya, Tamawa Blezsynsky dan Teuku Raffly. 

Remaja berzodiak Capricorn ini sempat menjadi sorotan ketika kedua orang tuanya, berselisih saling memperebutkan hak asuh atasnya. Namun, setelah beranjak dewasa, publik mulai mengenalnya dan mengingatnya dari penampilannya di beberapa acara talkshow layar kaca. 

Selain itu, pemuda beralis tebal ini sempat digosipkan memiliki kedekatan dengan Aurell, sahabatnya sejak kecil. Sering ditemui sedang berdua, Rassya dan Aurell mengaku hubungan di antara keduanya hanyalah pertemanan semata. 

Brandon Nicholas Salim

Nama Brandon Nicholas Salim juga menjadi nama yang bersinar pada 2014. Lewat petikan ukulele dan suara merdunya, Brandon menarik perhatian remaja perempuan yang menggilainya. Selain itu, wajah tampan orientalnya menjadi sasaran kamera beberapa penggemar ketika bertemu. 

Putra dari aktor Fery Salim ini memulai kariernya dalam sinetron berjudul Taman Langit, bersama Teuku Rassya dan Verrel Bramasta. Selain berkarier di dunia peran, Brandon juga menyibukkan diri dengan kegiatan bersama bandnya yang bernama Light on JKT. Kesibukan Brandon akhir-akhir ini terlihat sebagai pembawa acara di ajang pencarian bakat remaja yang bekerja sama dengan JKT 48. (art)

Baca juga:


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya